Tuesday, February 22, 2011

Penipu di Seal Online Merajalela

Baru online gw mejeng di Panggung Lime Elios, ngobrol ama rekan Smith Minyakayuputih tentang pengalamannya yg dapet whisper dari GameMaster Sealonline. aneh aja gw denger GM kirim bisik ke player pake nanya lokasi dan tau nama asli si Minyakayuputih. karna penasara gw minta Screenshootnya, seperti ini cuplikan SS nya(klik gambar untuk memperbesar).
GM Seal Cacad kirim bisik gak jelas ke Player
 Ketika masih ngobrol tetang kasih whisp GM ini di tengah panggung tiba2 dateng ponakan gw Rokiee (warrior) Djemari yang blom nyampe sebulan maen seal. Djemari langsung trans ke gw SCN.XG+7 yang gw pinjemin ke dia. gw ngerasa ada yg aneh maka gw langsung terima tuh SCN dan langsung gw pake.

Lanjut gw tanyain tuh ponakan katanya gw tadi yang minta dan sempat di trans tapi dengan melihat gw  Fame "Baby" gak jadi di trans karna ponakan gw inget banget klo Fame gw "Fodder".
Lamkaduut Palsu: Penipuan di Seal Online Modus Pemalsuan Nick Name
Ahirnya SCN gw trans lg ke Djemari biar asik levelingnya, namun dalam itungan detik ada yang niru Nick ponakan gw dan terus2an kirim trans ke gw sambil whisp. rekan2 liat aja cuplikan Screenshoot dibawah ini.

Penipu di Seal Online Merajalela dengan berbagai modus
dari gambar diatas keliatan beda abjad antara yg asli DJEMARI dan yg palsu DJEMARIL namun sangat mirip dalam huruf kecil. gw dah tau klo ini penipuan dan Asjoker yg trans kegw itu gw kasi Golden Shield aja lalu gw kunci trans nya. wkwwwkkwk......!! eh dianya gak mau GS, maunya SCN.XG .. parah deh pokoknya.

Maka dari itu yg mau transaksi apapun dengan gw harap baca ini :

Peringatan Non Pemerintah
DILARANG MELAKUKAN TRANSAKSI
 selain dengan nick name:
Fodder (Smith) Lamkadut
 atau nick name rekan saya:
Graduate (Smith) Siloper
semua  kerugian atas kelalaian anda dalam melihat
Reputasi dan Ejaan Abjad yang benar
bukan tanggung jawab kami.

Thanks, semoga dapat dimengerti dan terus Teliti dalam bertransaksi. Berikut ini ada SS daftar penipu menurut rekan di grup fb sealindoelios.

Daftar Penipu Seal Online Elios